Rabu, 01 Oktober 2014

Berbisnis dengan Mengeruk Ilmu dari Sebuah Perusahaan Pertambangan

             Saya ingin bekerja di sebuah perusahaan ternama di Indonesia yaitu "Direktorat Jendral Mineral dan Batu Bara". Saya ingin bekerja sebagai staff IT dalam perusahaan tersebut. Ketika nanti saya diterima di perusahaan tersebut, saya ingin sekali belajar tentang sistemnya, apa saja sistem yang digunakan dalam perusahaan. Saya juga ingin mengembangkan sistem yang ada di perusahaan tersebut.
            Ketika saya sudah bisa untuk mengembangkan dan mengerti sistem dari perusahaan tersebut, saya ingin membuat perusahaan kecil dengan sistem yang lebih baik dari pada perusahaan tersebut. Intinya didalam bekerja saya tidak hanya mengerjakan tugas dari perusahaan tetapi saya ingin menambah wawasan serta menggali lebih banyak ilmu di bidang IT.  Untuk membuat perusahaan, saya akan membutuhkan beberapa orang ahli untuk menyempurnakan sistem dari perusahaan yang saya bangun nantinya. Mungkin angan-angan saya ini agak mustahil tetapi tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Bercita-citalah setinggi-tingginya untuk memberikan motivasi dalam hidup kita.
            Mudah-mudahan tulisan dari blog saya ini bisa termotivasi dan bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar